757 Kepri Jaya Amankan Tiket 32 Besar Liga 3 Nasional Usai Menang 1-0 Lawan Persipu FC

Tim 757 Kepri Jaya FC sebelum bertanding di laga terakhir fase grup I liga 3 nasional 2023-2024 babak 80 besar yang berlangsung di Stadion wergu wetan Kudus pada Rabu, 8 Mei 2024. (PSSI)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Tim sepak bola asal Batam, 757 Kepri Jaya FC berhasil amankan tiket babak 32 besar liga 3 nasional tahun 2023-2024 usai mengalahkan kesebelasan Persipu FC 1-0 di laga terakhir fase grup I yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Rabu, 8 Mei 2024.

Gol penentuan yang mengantarkan 757 Kepri Jaya FC itu tercipta setelah pemain nomor punggung 12, Ronan mampu mengeksekusi kesempatan penalti dengan tendangannya yang langsung membobol gawang lawan pada menit ke 20.

Sebab waktu yang masih panjang, kedua kesebelasan mencoba memanfaatkannya untuk mencetak gol lagi. Namun sayang, usai keduanya belum bisa menambah perolehan gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Bacaan Lainnya

Kekalahan tim Persipu FC tidak membuat tim asal Kota Depok itu berkecil hati. Rasa syukur dan terima kasih disampaikan atas kerja keras semua pemain selama fase grup I liga 3 nasional tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras. Walaupun hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, tapi progres permainan anak-anak sudah baik dari awal persiapan sampai hari ini. Kami apresiasi sekali dengan para pemain,” ujar Asisten Pelatih Persipu FC, Adixi Lenzivio dalam pers conference dengan awak media petang ini.

Adixi melanjutkan, serangan-serangan yang diarahkan para pemainnya ke gawang lawan sebenarnya cukup banyak.

Namun keberuntungan memang belum ada di pihak mereka, sehingga kekurangan-kekurangan selama pertandingan fase grup akan dijadikan bahan evaluasi untuk pertandingan berikutnya.

Baca :  Rencana Pembuatan Sumur Baru Ditunda, PDAM Kudus Alokasikan untuk Pembenahan Jaringan

“Semua akan menjadi bahan evaluasi kita, tapi memang keberuntungan belum ada di kita. Jangankan banyaknya serangan, bahkan ketika banyak tendangan ke arah gawang pun belum tentu bisa menang,” kata Adixi.