AFC Cup 2022 Hari Ini Bali United VS Kedah FC

AFC Cup 2022 hari ini, Bali United vs Kedah FC. (Foto: Instagram @baliunitedfc)

Zonanews.id – Bali United akan melakoni laga perdana di ajang AFC Cup 2022 melawan Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Jum’at 24 Juni 2022.

Empat tim akan menjalani laga perdana di turnamen AFC Cup 2022 Grup G yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United, sebagai tuan rumah Grup G dalam turnamen ini akan bertarung melawan Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Bacaan Lainnya

Di laga pedana, tuan rumah Bali United akan langsung berhadapan dengan Kedah Darul Aman FC, tanggal 24 Juni 2022 pukul 21.00 WITA.

Sedangkan laga antara Kaya FC dan Visakha FC menjadi laga pembuka di turnamen ini, pukul 17.00 WITA.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dalam memandang calon lawan pertama mereka (Kedah Darul Aman FC) mengatakan kesiapan tim Bali United.

“Saya sangat senang bisa kembali berada dalam turnamen ini dan AFC Cup menurut saya adalah turnamen yang bagus bagi kami untuk bermain sepak bola,” bukanya saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (23/6/2022), seperti dikutip Zonanews.id dalam laman resmi.

Cugurra mengatakan diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah.

“Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di ‘rumah’ kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim,” imbuhnya.

Baca :  Persija Jakarta Paling Buncit Klasemen Kalah dari PS Barito Putera