Aisyiyah Kudus Berjaya Raih dua Penghargaan Pada Resepsi Milad Aisyiyah ke-107 di Unimus

Raih Penghargaan dari PW Aisyiyah Jateng yang diterima olehlangsung oleh Ketua PDA Kudus, Eny Alifah Kurnia, didampingi Sekretaris Iftitahiyah, , serta sejumlah wakil ketua dan ketua majelis, Minggu 24 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

SEMARANG, ZONANEWS.ID — Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kudus meraih penghargaan bergengsi pada dua kategori lomba dalam acara Resepsi Milad Aisyiyah ke-107 yang diselenggarakan oleh PWA Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Mengusung tema “Mengokohkan dan memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta,” acara ini diikuti oleh seluruh PD Aisyiyah di Jawa Tengah dan menjadi ajang penting untuk menunjukkan kontribusi dan prestasi masing-masing daerah.

Pada kesempatan tersebut, PDA Kudus berhasil memenangkan juara III dalam lomba Administrasi Sekolah Wirausaha Aisyiyah (SWA) yang diselenggarakan oleh Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan serta juara III dalam lomba Praktik Baik P5 PAUD yang diselenggarakan oleh TK ‘Aisyiyah Terpadu Birrul Walidain Kabupaten Kudus di bawah naungan Majelis Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar, dan Menengah (PAUDASMEN) Kudus.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua PDA Kudus, Eny Alifah Kurnia, M.PdI, yang didampingi oleh Sekretaris PDA Kudus, Iftitahiyah, SP., S.Pd, serta sejumlah wakil ketua dan ketua majelis, Minggu 24 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
Baca :  Muhammadiyah dalam Goresan Literasi Peradaban Modern