Akhiri Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Persiku Kalah 1-0 Lawan NZR Sumbersari

Tim Persiku Kudussaat melawan NZR Sumbersari Malang di babak 16 besar Liga 3 putaran nasional 2023/2024 yang berlangsung di di Stadion Mini Cibinong Bogor pada Sabtu, 25 Mei 2024. (PERSIKU KUDUS)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Mengakhiri babak 16 besar Liga 3 putaran Nasional 2023/2024, Persiku Kudus kalah 1-0 saat melawan NZR Sumbersari Malang di Stadion Mini Cibinong Bogor pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Memberikan kesempatan bagi para pemain yang sebelumnya jarang diturunkan, Persiku terus ditekan lawan sejak awal pertandingan.

Bahkan di menit ke 25, NZR Sumbersari melalui pemain nomor punggung 19, Luxy Ariawan berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya ke gawang Persiku Kudus yang saat itu dijaga oleh Husein Omar.

Bacaan Lainnya

Berselang 4 menit, tim lawan mencoba kembali menggoyahkan pertahanan tim Macan Muria. Melalui tendangan pojok, Sumbersari berusaha kembali mencetak gol yang saat itu dijaga ketat para pemain lini belakang.

Namun sayang, hingga turun minum, Sumbersari belum berhasil mencetak gol tambahan, membuat babak pertama selesai dengan skor 1-0.

Berlanjut ke babak kedua, Persiku Kudus mencoba mengubah taktik dan mencari cara agar bisa mencetak gol ke gawang NZR Sumbersari.

Pada menit ke 58, Persiku coba melakukan pergantian pemain. Pemain nomor punggung 10, Sholikul Imam masuk menggantikan pemain nomor punggung 14, Bagus.

Sholikul yang sebelumnya mampu mencetak gol saat melawan PSGC Ciamis, diharapkan kembali bisa membuat Persiku menyamakan poin.

Di menit ke 58, Persiku mencoba menekan area pertahanan lawan, namun masih gagal mencetak gol.

Pada menit ke 65 pun, Persiku mencoba melakukan tendangan bebas dari tengah lapangan, tapi bola melambung terlalu jauh dari gawang.

Baca :  Jadwal SIM Keliling Polres Kudus 22 Mei 2023, Lengkap Beserta Lokasinya

Berkali-kali Persiku coba menekan, tapi tim NZR Sumbersari Malang terlihat lebih siap sore ini. Mereka hampir kembali mencetak gol di menit ke 81 dan 90+1, beruntung di penghujung pertandingan, bola mengenai mistar gawang.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim NZR Sumbersari Malang.