Aksi Bela Palestina, Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah Kudus ‘Kutuk’ Zionis Israel

Aksi bela Palestina di SMK Muhammadiyah Kudus. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Kekejaman zionis israel terhadap penduduk Palestina kembali menjadi sorotan oleh masyarakat di Indonesia. Seruan “Bela Palestina” pun kembali digemborkan oleh warga Muhammadiyah, termasuk di Kabupaten Kudus.

Salah satu aksi bela palestina digelar oleh SMK Muhammadiyah Kudus, yang merupakan sekolah dibawah naungan Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen dan PNF) Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PPM).

Kepala SMK Muhammadiyah Kudus, Purwanta menyampaikan bahwa aksi free Palestina ini diikuti oleh 650 siswa di halaman sekolah setempat sekira pukul 10.00 WIB. Mereka kompak menyerukan “kutukan” untuk kekejaman zionis Israel.

Bacaan Lainnya

“Kegiatannya singkat karena masih proses pembelajaran, jadi langsung kita laksanakan Apel Pagi dan diberikan materi untuk penjelasan kepada siswa bagaimana pengaruh dari aksi zionis Israel dan dampaknya kepada Palestina,” ujarnya.

Semangat siswa juga dibakar dengan orasi-orasi berisi dukungan untuk Free Palestina. Terlebih, melihat penduduk Palestina yang tewas dan tempat ibadah agama Islam yang hancur lembur, akibat serangan dari Zionis Israel.

Baca :  Rayakan Milad ke-20, SIT Umar Bin Khattab Gelar Jalan Sehat Serentak