Arungi Liga 2, Persiku Kudus Bidik 3 Pemain Asing dan 3 Pemain Timnas

Manajer Persiku Kudus, Muhammad ilham Akbar. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Berhasil promosi ke Liga 2, tim sepak bola asal Kabupaten Kudus, Persiku, bidik sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia hingga pemain asing.

Manajer Persiku Kudus, Muhammad Ilham Akbar mengaku, nama-nama pemain Timnas maupun pemain asing yang akan bergabung dengan Persiku telah dikantonginya.

Namun Ilham masih enggan membocorkan nama-nama tersebut.

Bacaan Lainnya

“Yang Timnas, nama-namanya sudah kami kantongi, dari U-17, dua hingga tiga orang pemain,” kata Ilham pada Jumat, 21 Juni 2024 malam.

“Kalau untuk pemain asing, kuota pemain asing sesuai regulasi yang beredar itu ada tiga kuota, cuma kami belum mendapatkan regulasi pastinya, tapi kami sudah mengantongi nama-nama tersebut,” ungkap Ilham melanjutkan.

Tiga pemain asing yang berencana dikontrak, lanjut Ilham akan diposisikan untuk memperkuat lini belakang, tengah, dan striker.

“Incarannya yang telah disetujui manajemen itu kami mengambil dari Amerika Latin, lalu Asia dari Jepang atau Korea,” ungkapnya.

Meski demikian, skuad Persiku tetap akan didominasi oleh para pemain lama yang berhasil membawa Persiku berhasil promosi ke Liga 2.

Baca :  TMMD Reguler Desa Gulang Kudus Ditinjau Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro