ASTI Kudus Kalah Tipis 0-1 dari AREMA Malang

Ilustrasi. Para pemain ASTI Kudus sedang berlatih. (Foto : Istimewa)

Kudus, zonanews.id – Pertandingan sebak bola antara ASTI Kudus melawan Arema Malang pada Kejuaraan Nasional Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) kelahiran 2010, berlangsung sengit.

Pertandingan yang digelar di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang tersebut memperlihatkan keunggulan Akademi Arema Malang. Kalah tipis, Asti Kudus kalah 0-1 dari Arema Malang.

Manager Tim Asti Kudus, Arif Budianto, mengakui keunggulan Akademi Arema Malang. Namun, pihaknya tidak berkecil hati lantaran masih ada peluang besar masuk ke babak 16 besar.

Bacaan Lainnya

“Tim ASTI Kudus masih berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar dengan poin 3. Hasil dari dua kali main, satu kali menang dan satu kali kalah. Serta masih menyisakan 3 pertandingan lagi,” ujarnya, Jumat (17/06/2022).

Tim Asti Kudus berpartisipasi dalam ajang Kejuaraan Nasional FOSSBI Kelahiran 2010 (Foto : Istimewa)

Menurut Ayik, sapaan akrabnya, Tim ASTI Kudus KU 2010 yg dibawa ke Malang ini sebagian besar adalah siswa baru yang berasal dari berbagai derah di Indonesia.

Antara lain, Farhan (Blora), Rizqi (Wonosobo), Satria, Fadhil, Nabiil (Lampung), Adhie (Grobogan), Rayfan (Demak), Batos (Balikpapan), Zola, Nahel (Kendal), Nizam (Tegal), Adzril (Semarang), Nauval (Jepara) dan Ardan (Banjarnegara).

Baca :  Keberatan dengan Hasil Tes, Puluhan Peserta Seleksi Perades di Kudus Sampaikan Sanggahan