ASTI Kudus Raih Juara di Super Elja League 2023

Anak-anak ASTI Kudus Raih Juara di Super Elja League 2023 di Sleman (FOTO : ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Akademi Sarana Talenta Indonesia (ASTI) kembali membawa nama harum Kabupaten Kudus, Jawa Tengah setelah menorehkan prestasi gemilang tampil sebagai Jawara digelaran Super Elja League 2023 di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anak-anak ASTI Kudus masuk final usai mengalahkan tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-2 dalam drama adu pinalti yang sangat menegangkan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang tanpa gol diwaktu normal.

Event sepakbola U16 yang diselenggarakan oleh PSS Development tersebut digelar sejak tanggal 1-5 Agustus 2023 di Lapangan Macanan, Prambanan, DIY yang merupakan training ground bagi PSS Development.

Bacaan Lainnya

Di ikuti oleh 10 tim-tim terbaik dari Aceh, Palembang, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu Palembang Selection, Aceh Timur Selection, KSB, JIF, KKO Wonogiri, JK United, IM Kroya, ASTI, STFA dan PSS Development sebagai tuan rumah.

Tim ASTI Kudus juga menyabet gelar The Best Tactical Team Terbaik, The Best Player yg di raih oleh Alfian Daniel Hidayat dan The Best Coach yang dianugerahkan kepada Coach Ony Teguh Andriyanto.

“Syukur alhamdulillah ini semua rejeki Allah, anak-anak tampil luar biasa konsisten dan bisa menerapkan strategi pelatih, walaupun tim kita di laga final ini tanpa 4 pemain pilar yang harus berangkat ke Jakarta karena dapat panggilan seleksi Timnas Pelajar U15,” ujar Ony

Baca :  Bupati Kudus Pesan Mahasiswa Tak Gengsi Kuliah Sambil Kerja