Atlet Muaythai UMKU Persembahkan Medali Perunggu Porprov Jateng XVI 2023

Mahasiswa Prodi PGSD UMKU Asnida Litiloly berhasil meraih medali perunggu cabor muaythai pada Porprov Jateng 2023. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Atlet beladiri muaythai Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) berhasil mengukir prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI Tahun 2023.

Pada ajang tersebut, mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UMKU bernama Asnida Litiloly berhasil meraih medali perunggu saat bertanding di Balai Kartini, Kabupaten Rembang.

Asnida bertanding di kelas 51 kilogram (kg) dan berhasil menjadi menjadi atlet 3 terbaik se-Jawa Tengah beladiri muaythai. Pretasi ini tentunya menambah jumlah medali yang dikumpulkan oleh kontingen Kudus.

Bacaan Lainnya

Asnida mengaku senang bisa mengukir prestasi dalam ajang bergensi tingkat Provinsi Jawa Tengah ini. Meskipun masih medali perungu, Ia berharap pada event selanjutnya bisa meningkatkan kembali prestasinya.

“Latihan muaythai yang saya ikuti belum lama, alhamdulillah saya tertolong dengan basik bela diri tapak suci yang memang saya ikuti lama, karena itu terimaksih kami sampaikan kepada para peltih,” kata Asnida.

Baca :  Cair Hari Ini! 68.327 KPM di Rembang Terima BLT BBM Tahap I dalam 10 Hari Ke Depan