Begini Kronologi Ibu dan Anak yang Ditemukan Warga di Area Persawahan Soco Kudus

Jenazah korban kecelakaan tunggal dinaikan ke ambulan untuk dibawa ke rumah duka, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Senin, 31 Juli 2023. (FOTO : RAHAYU)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Seorang ibu berusia 56 tahun yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia, di area persawahan Blok Semenir, Desa Soco, diduga mengalami kecelakaan tunggal, Minggu, 30 Juli 2023 kemarin.

Identitas korban meninggal dunia berinisial R 56 tahun asal Desa Ngorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Sementara sang anak W (8) yang di boceng ibu masih ditemukan dalam keadaan selamat, Senin, 31 Juli 2023 pagi tadi.

Kasatreskrim Polres Kudus AKP Danang Sri Wiratno menjelaskan, peristiwa maut itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu, 30 Juli 2023 kemarin, di Jalan Desa Soco, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“Korban mengalami kecelakaan tunggal dan diguga rem sepeda motornya blong. Lalu jatuh ke tebing sedalam 7 meter dan berakhir di persawahan milik warga,” katanya, Senin, 31 Juli 2023.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tidak ditemukan adanya kejanggalan dalam kecelakaan yang dialami oleh korban. “Korban murni kecelakaan tunggal,” ucapnya.

Ia menjelaskan, sebelum peristiwa maut itu terjadi, korban pada hari Minggu, 30 Juli 2023 kemarin bersama dengan anaknya yang berusia 8 tahun dari Jepara hendak ke Desa Soco untuk menjenguk temannya yang sedang sakit.

Baca :  Duga Karena Dendam Pribadi, Remaja Desa Kalirejo Kudus Meninggal Dunia