Belum Siap Dibacakan, Sidang Tuntutan Terdakwa Kasus Penipuan Umrah di Kudus Ditunda

Sidang kedelapan kasus penipuan yang dilakukan owner biro jasa Haji dan Umrah Goldy Mixalmina Kudus Zyuhal Laila Nova atau Kaji Lyla di Pengadilan Negeri Kudus pada Kamis, 27 Juni 2024. (ISTIMEWA)

KUDUS,ZONANEWS.ID — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) menunda sidang pembacaan tuntutan dengan terdakwa owner biro perjalanan haji dan umrah Goldy Mixalmina, Zyuhal Laila Nova atau Kaji Lyla dalam kasus penipuan umrah.

Sidang ke-9 kasus dengan nomor perkara 41/Pid.B/2024/PN Kds yang dilaksankan pada Senin, 9 Juli 2024 lalu di Ruang Sidang Cakra PN Kudus itu memutuskan, pembacaan tuntutan ditunda, sebab tuntutan dari Penuntut Umum belum siap.

“Sidang (tuntutan dari penuntut umum) kemarin ditunda karena tuntutan untuk terdakwa belum siap,” kata Kepala Kejari Kudus, Henriyadi W Putro melalui Kasi Pidum Tegar Mawang Dita, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Sidang yang ditunda itu pun akan dilanjutkan minggu depan pada Senin, 15 Juli 2024.

“Sidang akan dilanjutkan pada Senin, 15 Juli 2024 di Ruang Sidang Garuda mulai pukul 09.20 hingga selesai dengan agenda tuntutan dari Penuntut Umum,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, PN Kudus telah menggelar sidang ke delapan kasus penipuan umrah pada biro perjalanan Haji dan Umrah Goldy Mixalmina Kudus dengan terdakwa Zyuhal Laila Nova.

Baca :  Belum Izinkan SSA Jadi Kandang Persiku untuk Liga 2, Djarum Sarankan Stadion Wergu Direnovasi Saja