Berlangsung Sengit, Pertandingan Persiba Bantul vs PS HW UMY Berakhir Tanpa Gol

Pertandingan babak 32 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 antara Persiba Bantul melawan PS HW UMY yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Selasa, 14 Mei 2024. (PSSI)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Pertandingan di babak 32 besar grup 5 Liga 3 Nasional 2023/2024 antara Persiba Bantul melawan PS Hizbul Wathan (HW) UMY berlangsung sengit. Hingga akhir pertandingan, keduanya tidak bisa mencetak satu pun gol ke gawang lawan, skor berakhir imbang 0-0.

Pelatih Kepala PS HW UMY, Nopendi bersyukur karena pertandingan yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus sore ini berjalan lancar. Meskipun dalam suasana memanas, skuad PS HW mampu menjaga emosi hingga akhir laga.

“Tensi tinggi itu wajar. Semua pemain pasti ingin memenangkan pertandingan, mungkin semangat yang berlebih menjadikan tensi berlebih sore ini,” kata Nopendi dalam pers conference setelah pertandingan pada Selasa, 14 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Hasil hari ini tetap akan menjadi bahan evaluasi tim PS HW ke depan. Melawan Universitas Surakarta (Unsa) FC di laga terakhir babak 32 besar grup 5 nanti, PS HW akan bermain maksimal untuk mengamankan kemenangan.

Meskipun ada beberapa pemain yang cedera dan harus ada rotasi pemain, PS HW akan tetap bermain maksimal dan memperbaiki kekurangan-kekurangannya untuk laga berikutnya.

“Kita optimis bisa meraih 3 poin di pertandingan terakhir,” tegas Nopendi.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiba Bantul, Endro Bawono mengatakan bahwa pertandingan melawan PS HW UMY cukup menarik.

Diakuinya, sejumlah keuntungan didapatkan oleh Persiba, namun sayang, semua peluang belum bisa dieksekusi dengan sempurna.

Baca :  Jelang Libur Sekolah, Disbudpar Persiapkan Layanan Prima Destinasi Wisata di Kudus