Buka Acara Jalan Sehat, Ketua TP PKK Kudus Pesan Jadikan Olahraga Kebutuhan Esensial

Ketua TP PKK Kudus, Mawar Hartopo memberangkatkan peserta jalan sehat di Kecamatan Dawe, Kudus. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo, mengapresiasi penyelenggaraan acara jalan sehat yang diadakan oleh Kecamatan Dawe yang berlangsung di lapangan Desa Cendono pada hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Mawar Hartopo menekankan bahwa selain sebagai sarana silaturahmi, olahraga juga berdampak positif terhadap kesehatan tubuh, produktivitas, dan pembentukan karakter yang kuat. Ia berharap masyarakat Kabupaten Kudus dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan esensial, bukan sekadar gaya hidup.

“Saya percaya bahwa olahraga bukan hanya sarana silaturahmi, tetapi juga memiliki dampak positif pada kesehatan, produktivitas, dan pembentukan karakter yang kuat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Ketua TP PKK Kudus, Mawar Hartopo. (Istimewa)

Dalam kesempatan ini, Mawar Hartopo juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Kudus menjelang Pemilu tahun depan. Ia mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah percaya pada informasi yang belum terverifikasi kebenarannya.

Baca :  Relokasi Pedagang Sayur Pasar Bitingan Cukup Alot, Bupati Kudus Minta Pendataan Ulang