Bupati Kudus Tekankan Sportivitas Atlet dalam Melakoni Pertandingan di Porprov Jateng XVI

Bupati Kudus saat membuka pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket 5x5 di GOR Bung Karno, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Minggu 6 Agustus 2023. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI tahun 2023 di Pati Raya.

Saat membuka pertandingan Cabang Olahraga (cabor) Bola Basket 5×5 di GOR Bung Karno, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Bupati menginginkan pelaksanaan pertandingan seluruh cabor bisa berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas.

“Seluruh atlet dan timnya harus dapat menunjukkan jiwa sportivitas dalam pertandingan. Sehingga pelaksanaan porprov ini dapat berjalan lancar,” ungkapnya, Minggu 6 Agustus 2023 malam.

Bacaan Lainnya

Pihaknya berpesan kepada para atlet agar dapat bertanding secara maksimal untuk meraih hasil sebaik-baiknya sehingga dapat membawa harum nama daerahnya. Terlebih tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk berlaga di porprov.

“Berikan hasil terbaik untuk membuat harum nama daerahnya. Karena panjenengan menjadi wakil daerah yang tidak setiap orang bisa memiliki kesempatan seperti ini,” pesannya.

Hartopo juga berharap, siapapun yang akan menjadi juara dalam pertandingan di ajang porprov ini, siap tampil menjadi perwakilan Provinsi Jawa Tengah dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara Tahun 2024 mendatang.

“Saya harap semua tim bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Siapapun juaranya, harus siap tampil mewakili Jateng di ajang PON 2024 di Aceh dan Sumut nanti,” harapnya.

Baca :  Perpusda Kudus Masuk 10 Besar Best of The Best Ajang Peer Learning Meeting Nasional 2023