Calon Jemaah Haji di Kudus Mulai Diberangkatkan ke Embarkasi Solo

Pemberangkatan calon jemaah haji Kudus kloter 86. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Calon jemaah haji kloter 86 Kabupaten Kudus mulai diberangkatkan ke Embarkasi Solo hari ini, Rabu, 29 Mei 2024. Pelepasan bus rombongan jemaah dilakukan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Kudus, M Hasan Chabibie di Pendapa Kabupaten Kudus.

Total ada 355 calon jemaah haji dari kloter 86 yang dilepas, terdiri dari 206 calon jemaah haji asal Kudus dan 149 jemaah dari Kabupaten Demak. Mereka diberangkatkan menggunakan 5 unit bus dan diiringi dengan lambaian tangan dari keluarga yang ikut mengantarkan di depan pendapa.

“Kita doakan jemaah Kudus bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik sesuai dengan tuntunan syariat, dan diharapkan saat kembali ke Kudus dalam kondisi sehat dan menjadi haji yang mabrur,” ujar Pj Bupati Kudus, M Hasan Chabibie usai melepas keberangkatan jemaah di Pendapa.

Bacaan Lainnya
Pemberangkatan calon jemaah haji Kudus kloter 86. (MIA)

Pihaknya juga mengapresiasi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kudus yang telah memfasilitasi persiapan para calon jemaah haji dengan baik. Semoga tetap berjalan lancar, mulai dari persiapan di Kudus, di Embarkasi Solo, hingga ke Tanah Suci Makkah  dan kembali ke Kudus nanti.

Baca :  BPJS Kesehatan Kudus Manfaatkan NIK untuk Nomor Identitas Peserta JKN-KIS