Cedera Parah, Hartopo Jenguk Atlet Sepakbola Porprov 2022 Kudus

Bupati Kudus HM Hartopo bersama tim Porprov menjenguk Danang di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus (Foto : YRA)

Kudus, zonanews.id – Atlet sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2022 asal Kudus, Danang Kurnia Aji (19 tahun) dilarikan ke rumah karena cidera parah. Danang mengalami patah tulang saat melakukan sparing sepak bola beberapa waktu yang lalu.

Bupati Kudus HM Hartopo yang mengetahui kejadian itu pun menjenguk atlet sepakbola di posisi kiper tersebut, Senin (14/06/2022) malam. Pihaknya memberikan dukungan kepada Danang yang tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) dr. Loekmono Hadi Kudus.

Pihaknya menyebut akan mendukung dan memperhatikan kesembuhan Danang. Supaya bisa berpartisipasi kembali dalam tim sepakbola di Kudus.

Bacaan Lainnya

“Semoga cepat sembuh dan bisa bermain lagi di Porprov 2022. Tentunya akan kita perhatikan, kita jamin untuk disini,” katanya.

Hartopo juga menyampaikan, saat ini kondisi Danang tengah patang tulang dan operasi. Operasi tersebut pun telah dijadwalkan dilaksanakan hari ini.

“Jika tidak ada kendala, kaki Danang akan dilakukan operasi. Semoga habis operasi Danang bisa kembali mengikuti kompetisi,” ujarnya.

Biaya kesehatan Danang sendiri, lanjut Hartopo, karena dari keluarga kurang mampu. Maka akan menggunakan BPJS atau Jamkesda.

Baca :  Bakar Slamper, Kakek di Kudus Meninggal Terbakar di Lahan Tebu