Destinasi Wisata Lenk Dopang di Kudus Siapkan Penginapan Glamping untuk Tarik Wisatawan Mancanegara

 Tempat wisata Lenk Dopang di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus (Foto: dam)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Tempat wisata Lenk Dopang di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, berencana menciptakan penginapan baru bernama glamping pada tahun ini. Langkah ini diambil untuk menarik lebih banyak wisatawan, termasuk wisatawan mancanegara, untuk berkunjung ke destinasi tersebut.

Agung Priyanto, pemilik Lenk Dopang Desa Rahtawu, mengungkapkan bahwa penginapan glamping ini direncanakan akan mulai dibuka pada pertengahan tahun ini, sekitar bulan September hingga Oktober. Tarif awal penginapan diperkirakan akan dipatok harga Rp 499 ribu per malam.

“Semoga tidak ada halangan, insya Allah tahun ini antara bulan September-Oktober, kami akan membuka penginapan baru bernama glamping. Tempat ini menawarkan solusi berlibur sambil menikmati suasana alam, namun tetap dapat beristirahat dengan nyaman,” jelas Agung, Senin 9 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Agung menambahkan bahwa para pengunjung yang ingin memesan penginapan bisa melakukannya melalui akun media sosial Instagram terbaru Lenk Dopang. Antusiasme wisatawan terhadap peresmian penginapan ini cukup tinggi, dengan banyak pengunjung yang sudah menunggu pembukaan resminya.

Saat ini, tempat wisata yang berada di Kecamatan Gebog tersebut mengalami lonjakan jumlah wisatawan, terutama karena memasuki musim libur sekolah. Kalkulasi menunjukkan peningkatan jumlah pengunjung hingga 50 persen.

Baca :  Terdampak Kekeringan, Musthofa Bantu Pembuatan Sumur Pertanian di Kudus