Di Hari Bhayangkara ke-78, 44 Personel Polres Kudus Naik Pangkat

Puluhan personel Polres Kudus sujud syukur usai dipastikan naik pangkat setingkat lebih tinggi bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-78, sebanyak 44 personel Polres Kudus, Polda Jateng mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di halaman Mako Polres Kudus yang dibarengi dengan prosesi penyiraman air bunga sebagai simbolis pada Senin, 1 Juli 2024.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto dalam sambutannya menyampaikan, momen kenaikan pangkat ini adalah saat yang dinanti-nantikan oleh setiap anggota Polri dan keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada kepada rekan-rekan yang naik pangkat, semoga kenaikan pangkat ini juga dibarengi dengan erubahan sikap, perilaku, peningkatan disiplin, loyalitas, dan profesionalisme saudara dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin luas dan kompleks,” ujar Kapolres Kudus.

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan menjadikan motivasi bagi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

“Jaga institusi Polri dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, baik kode etik, disiplin, apa lagi pidana yang merugikan diri sendiri dan institusi Polri,” pintanya.

Baca :  Pusat Karir UMKU Bekali Calon Alumni Siap Berkarir di Dunia Kerja