Dpokro Warmad, Warung Milineal yang Layani Mulai Malam Hingga Pagi Hari

Dpoko Warmad yang berlokasi di Jl. Tambak Lulang, Ploso, Kecamatan Jati, Kudus (Foto : CWO)

Kudus, zonanews.id – Warung makan di Jl. Tambak Lulang, Ploso, Kecamatan Jati, Kudus ini menawarkan menu lezat untuk penikmat kuliner terutama di malam hingga pagi hari.

Warung yang dikenal dengan sebutan Dpokro Warmad, mulai buka operasinal dari jam 18.00 hingga 04.00.

Adapun menu yang disediakan di warung ini, antara lain, chicken steak, seblak, udang saus Padang, ayam terayaki, aneka dimsum, bakso mercon, ceker mercon, nasi goreng hingga aneka minuman yang unik.

Bacaan Lainnya

Jika ditotal ada 30 menu yang disajikan di warung makan Dpokro Warmad.

Menu pangsit yang ada Menu pangsit di Warung Dpokro Warmad (Foto : CWO)

Tak hanya berisikan menu-menu Indonesia, Dpokro Warmad juga menghadirkan menu Western food dan Chinese food dengan sentuhan rasa lidah Kudus.

Pemilik Dpokro Warmad, Atenk (37 tahun) dan Atun (37 tahun), menceritakan, warung miliknya berdiri sejak tahun 2015. Mulanya, dia berjualan sembako tapi hanya bertahan satu tahun saja.

“Soalnya banyak yang ngutang, ditambah tidak bisa buat kumpul dan ngobrol-ngobrol. Jadi, ya, jualan makanan saja. Karena kita suka makan, masak, dan mengeksplorasi,” katanya Atenk, Minggu (11/06/2022).

Beberapa menu yang menarik perhatian adalah ayam saus Padang, chicken steak, dan seblak. Pada dasarnya, menu yang disediakan di warung ini adalah bentuk kesukaan Atenk dan Atun dalam mengkombinasikan resep makanan.

“Misalnya seblak. Kan, kalau aslinya dari Bandung pakai kencur, nah, di kita itu enggak pakai. Karena lidah Kudus belum terbiasa,” katanya.

Baca :  Cerita Habib Ja'far Datang ke Kudus Pertama Kali : Toleransi Terasa Sekali