Dua Kelompok Remaja Diamankan Polisi Usai Berkelahi, Satu Orang Bawa Sajam

Para remaja yang berhasil diamankan pihak kepolisian usai berkelahi pada Senin, 22 April 2024 malam. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Dua kelompok remaja diamankan pihak kepolisian usai berkelahi setelah mengikuti pertandingan futsal di lapangan futsal yang berada di Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus pada Senin, 23 April 2024 malam.

Kapolsek Kota Kudus, Iptu Subkhan menjelaskan, perkelahian dua kelompok remaja yang berjumlah 9 orang tersebut berawal saat mereka saling mengejek ketika bermain futsal.

Adu ejek itu berlanjut hingga adu jotos di luar lapangan. Perkelahian kedua kelompok itu pun menyebabkan 4 orang mengalami luka-luka, sementara 5 orang pelaku melarikan diri ke arah selatan hingga masuk ke Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus.

Bacaan Lainnya

Petugas patroli dari Polsek Kota dan Polsek Jati langsung mengejar para pelaku hingga akhirnya mereka bisa diamankan anggota Polsek Jati di area Desa Pasuruhan dan dibawa ke Mapolsek Jati.

“Ada 5 orang yang diamankan, salah satunya membawa senjata tajam,” kata Iptu Subkhan, Selasa, 23 April 2024.

MenurutKapolsek, tidak ada korban luka yang disebabkan senjata tajam. Meski begitu, para pelaku tetap dimediasi anggota kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan.

Baca :  Ramai-ramai Daftar ke PKB untuk Maju Pilkada Kudus, Mukhasiron : PKB Proaktif