Dua Siswa di Kudus Lolos Paskibraka Provinsi dan Nasional

Bupati Kudus Hartopo melepas dua siswa Kudus yang lolos Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional dengan bangga (Foto : Diskominfo Kudus for Zonanews.id)

Kudus, zonanews.id – Bupati Kudus HM Hartopo dengan penuh bangga melepas dua siswa yang lolos mengikuti paskibraka tingkat provinsi dan nasional. Yaitu, Muhammad Franchy Luthfan Rahmadina siswa SMA 1 Kudus dan I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi siswa SMA 2 Kudus.

Franchy sendiri lolos sebagai paskibraka Provinsi Jawa Tengah sebagai perwakilan Kudus. Sementara Firsty mewakili Jawa Tengah untuk mengikuti Paskibraka tingkat nasional.

Mereka berdua berhasil lolos dan membuat Bupati Kudus Hartopo yang melepas keduanya mengungkapkan bangga atas keberhasilan mereka menjadi paskibraka di tingkat Provinsi dan Nasional.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa. Ananda Franchy dan Firsty (sapaan keduanya) pasti telah berupaya maksimal sehingga bisa berhasil menjadi wakil Kudus,” ungkapnya saat menemui keduanya di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (6/6).

Keberhasilan ini menjadi inspirasi teman sebaya agar tak pernah menyerah dalam mengejar impian. Tentu saja diimbangi dengan doa dan restu orang tua. Melihat prestasi Franchy dan Firsty yang gemilang, Hartopo mengapresiasi dukungan maksimal yang diberikan orang tua.

“Prestasi anak itu juga prestasi bagi orang tua yang berhasil mendidik anaknya. Saya yakin jenengan selalu memberikan yang terbaik untuk putra dan putrinya,” ucapnya kepada kedua orang tua yang turut mendampingi.

Saat nanti di karantina, Hartopo meminta Franchy dan Firsty menjaga kondisi tubuh dan selalu membawa nama harum Kudus. Terutama jiwa toleran yang telah menjadi karakter masyarakat Kudus. Bupati juga berpesan agar keduanya tetap percaya diri dan tidak mudah putus asa.

Baca :  Bagikan Bunga, Ratusan Massa Beri Dukungan pada Mardani Maming