Dukung Digitalisasi Sekolah, Bank Mandiri Kunjungi SMK Raden Umar Said Kudus

Bank Mandiri saat mengunjungi SMK Raden Umar Said, Kudus. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Bank Mandiri terus aktif mendorong pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan di Tanah Air, khususnya generasi muda alias pelajar.

Dalam semangat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 ini, Bank Mandiri semakin serius mengoptimalkan potensi-potensi generasi muda khususnya di ekosistem pendidikan.

Hal ini diwujudkan perseroan melalui program dukungan pendidikan dan digitalisasi sekolah lewat kolaborasi bersama Djarum Foundation di SMK Raden Umar Said, Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Dalam program ini Bank Mandiri memberikan bantuan kepada SMK Raden Umar Said berupa nominal dana untuk pelatihan dan pengadaan sarana prasarana di sekolah setempat.

Adapun, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Susana Indah K Indriati, dan diterima oleh Vice President Director Djarum Foundation Agus Siswanto Wibawa selaku pembina dari SMK Raden Umar Said, Selasa (29/8/2023).

Indah menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri dalam mendukung kemajuan serta mendorong inklusi dan literasi keuangan di lembaga pendidikan Jawa Tengah, khususnya daerah Kudus.

Bank Mandiri berharap bantuan tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang berada di wilayah tersebut.

Baca :  Seribuan Motor dengan Knalpot Brong Diamankan Polres Kudus, Ini Syarat Pengambilannya