Engineer di Kudus Dorong Sekretaris DPC PKB Noor Hadi Calonkan Diri Jadi Bupati

Engineering kelistrikan dari PT Indoraja Power Indonesia deklarasi dukungan agar bendahara DPC PKB Kudus, Noor Hadi maju sebagai Bupati Kudus 2024-2029 dalam Pilkada Kudus 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Sejumlah engineer atau teknisi kelistrikan dari Kabupaten Kudus deklarasi mendukung Sekretaris  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kudus, Noor Hadi mencalonkan diri sebagai Bupati Kudus periode 2024-2029 dalam Pilkada tahun ini.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Indoraja Power Indonesia, Aris Tianto, yang beralamat di Desa Samirejo, Kecamatan Dawe, Kudus pada Senin, 20 Mei 2024.

“Kami dari berbagai macam tim engineering kelistrikan di Kudus berkeinginan mengusulkan Bapak Noor Hadi maju menjadi Bupati Kabupaten Kudus periode ini,” kata Aris sore ini.

Bacaan Lainnya

Aris mengatakan, ada bermacam alasan yang mendasari dirinya dan para teknisi kelistrikan lainnya mendukung Noor Hadi dalam Pilkada Kudus tahun ini.

Sosok Noor Hadi, dinilai Aris merupakan seseorang yang progresif dalam kepemimpinannya. Sebelum menjadi Bendahara DPC PKB Kudus, dalam keorganisasian Nahdlatul Ulama, Noor Hadi pernah menjadi ketua IPNU serta lainnya.

Baca :  Dekati Purna Tugas, Hartopo Pesan Program Prioritasnya Dilanjutkan Penjabat Bupati Kudus