Gandeng IJTI, Polres Kudus Gelar Pelatihan Jurnalistik

Iwhan Miftahuddin dari jurnalis Kompas sedang memberikan pelatihan jurnalistik kepada personil Polres Kudus (foto : istimewa)

Kudus, zonanews.id – Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kudus bekerjasama dengan Pengurus Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia Kabupaten Kudus (IJTI Muria Raya) menggelar pelatihan jurnalistik.

Acara pelatihan jurnalistik tersebut digelar di Aula Parama Satwika Polres Kudus, dan dibuka langsung oleh  Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Rabu (8/6/2022).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengucapkan, terimakasih kepada teman-teman IJTI Kabupaten Kudus yang telah menyalurkan ilmunya kepada Personel Polres Kudus.

Bacaan Lainnya
Ketua IJTI Kudus Indra Winardi menyerahkan plakat kepada Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama (foto : istimewa)

Lanjut Wiraga, semoga dalam pelatihan ini bisa memberikan nilai plus bagi Institusi Kepolisian untuk bisa membuat berita video dan memberikan atensi kepada anggotanya agar selalu bijak dalam bermedia sosial.

“Terimakasih kepada teman teman jurnalis yang telah banyak membantu dan mendukung Institusi Kepolisian khususnya Polres Kudus agar lebih bisa menyampaikan informasi yang tepat, akurat, dan benar untuk menuju masyarakat yang tertib serta untuk personel Polres Kudus agar selalu waspada dan berhati hati dalam penggunaan media sosial, ” katanya.

Baca :  Perkokoh Rekognisi Internasional, IAIN Kudus Teken MoU dengan Zarqa University Yordania