Geger Channel YouTube Unggah Putra Ridwan Kamil Ditemukan, Ini Faktanya!

Potret kebersamaan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dengan adiknya Camillia Latetia Azzahra. (instagram @camilliazr).

Kudus, zonanwes.id – Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, diisukan telah ditemkan dalam kondisi selamat dan mengalami amnesia.
Kabar ditemukannya putra Ridwan Kamil, Eril, bermula dari unggahan video di Channel YouTube Gudang Info. Channel tersebut mengunggah video berjudul ‘Detik-Detik Eril Kamil Ditemukan Dalam Keadaan Amnesia’ pada 7 Juni, dan ‘Anaknya Berhasil Diselamatkan, Ridwan Kamil Langsung Terbang Ke Swiss’ pada 8 Juni.

Isi video tersebut sama sekali tak menggambarkan judul yang diberikan dalam video. Bahkan, terdapat narasi
‘atas izin Allah, Eril Kamil ditemukan dalam keadaan selamat’, serta ‘mendengar kabar anaknya berhasil diselamatkan, Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss’.

Dalam dua unggahan video tersebut, justru berisi mengenai ramalan keberadaan Eril, serta situasi yang terjadi usai Ridwan Kamil melawat dari Inggris, dan langsung menuju Swiss saat mendengar kabar anaknya hilang.

Bacaan Lainnya

Keluarga Ridwan Kamil sebelumnya juga telah memutuskan bahwa Eril sudah meninggal dunia, dan jenazahnya belum diketemukan. Salat ghaib pun dilaksanakan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, sebelum meninggalkan Swiss usai ikut mencari anaknya.

Baca :  Regsosek BPS Kudus Data Aset Bupati