Hendak Balap Liar, Puluhan Motor Remaja Kudus Diciduk Polisi

Anggota Polres Kudus merazia aksi balap liar di Kudus. (FOTO : ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Puluhan kendaraan bermotor milik remaja di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang hendak melakukan balap liar diciduk anggota Polres Kudus, Rabu, 9 Agustus 2023 sore kemarin.

Selain itu juga dilakukan razia terhadap kendaraan memakai knalpot brong yang berada di Jl. Boulevard (belakang hotel Ghripta) Desa Jati wetan Kecamatan Jati, Kudus pada Rabu (9/8/2023) sore kemarin. Hal ini dilakukan karena meresahkan masyarakat.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, dari hasil operasi penindakan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 31 kendaraan sepeda motor yang diduga akan digunakan balap liar dan kendaraan yang berknalpot brong.

Bacaan Lainnya

“Dari kegiatan, Rabu (9/8/2023) sore kemarin, kami berhasil mengamankan 31 kendaraan sepeda motor,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto, Kamis (10/8/3023).

Kapolres menegaskan bahwa razia dilaksanakan berawal dari tindak lanjut laporan dari masyarakat yang resah dikarenakan adanya para pemuda melakukan aksi balap liar dilokasi tersebut terutama saat sore hari.

Selain itu juga, suara kendaraan yang digunakan sangat keras dan bising . Sehingga meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.

“Menindaklanjuti keluhan dari masyarakat, kami langsung menuju ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Baca :  Perebutan Gelar Juara, 214 Pelajar Ramaikan POPDA Karate di Kudus