Ikuti Munas III SAPMA Pemuda Pancasila, Jateng Siapkan Sosok ‘Satrio Piningit’

SAPMA Pemuda Pancasila wilayah Jawa Tengah mengikuti Munas III di Kota Bandung, sosok Satrio Piningit disiapkan. (Istimewa)

JAWA TENGAH, ZONANEWS.ID — Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila wilayah Jawa Tengah sedang mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) ke III SAPMA Pemuda Pancasila di Kota Bandung, 25-27 Agustus 2023.

Mengikuti kegiatan tersebut, SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Tengah pun sudah menyiapkan sosok ‘Santrio Piningit’ di tubuh SAPMA PP yang siap untuk membesarkan SAPMA Pemuda Pancasila.

Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila wilayah Jawa Tengah Bagus P. Raharjo mengungkapkan, selain Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Pancasila sekarang, ada sosok lain yang dipandang setara dengan Ketua Umum Pengurus Pusat saat ini.

Bacaan Lainnya

“Yang menurut dari Jawa Tengah, sosok yang loyalis dan humanis, santun, tegas tapi peduli, yang mungkin pemikirannya belum sepenuhnya untuk organisasi ini, tetapi kami yakin beliau adalah sosok ‘Satrio Piningit’ di tubuh SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Tengah,’ ungkap Bagus dalam rapat pleno pengurus wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Terkait siapa sosok yang dimaksud, Bagus belum ingin mengungkapkannya secara detail. Namun menurutnya, sosok yang dianggap sebagai ‘Satrio Piningit’ adalah seseorang yang tidak asing bagi keluarga besar SAPMA Pemuda Pancasila Jateng.

“Sosok ini akan kami tampilkan ketika Ketua Umum kami Aulia Adief tidak mencalonkan kembali. Mau tau? Nanti di Bandung akan saya sebutkan. Saya yakin SAPMA Pemuda Pancasila ini organisasi besar yang memiliki banyak kader berkualitas,” ungkapnya.

Baca :  Ribuan Batang Rokok Ilegal Ditemukan oleh Tim Gabungan di Mijen Demak dari Sebuah Toko