Irfan Hakim Masuk RS saat Terima Tantangan Tan Boy Kun Makan Kripik Pedas Level 5 Juta

Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas level 5 juta. (tangkap layar YouTube deHakims Story)

Kudus, zonanews.id – Selebriti Irfan Hakim langsung dilarikan ke rumah sakit usai menerima tantangan makan pedas dari YouTuber Tan Boy Kun alias Bara Ilham Bakti Perkasa.

Tan Boy Kun saat itu berkolaborasi dengan Irfan Hakim untuk melakukan makan pedas saus Mad Dog, dan Paqui level pedas 5 juta. Tamu yang biasa diundang dalam channel milik Bara itu memang selalu ditantang ‘menjadi Tan Boy Kun’ yang identik dengan makanan super pedas.

Irfan Hakim saat itu mencicipi satu kripik super pedas yang disiapkan, serta satu sendok saus Mad Dog. Irfan, Tan Boy Kun, dan Iqbal dari komunitas reptil langsung melakukan tantangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam tayangan di channel Tan Boy Kun, usai menelan kripik pedas level 5 juta dan saus Mad Dog, para penerima tantangan diminta tak minum selama lima menit untuk menahan rasa pedas.

Dalam channel berbeda di YouTube deHakims Story, Irfan Hakim menayangkan di balik layar usai membuat konten makan kripik pedas.

Ia dan kru yang mencoba makanan tersebut langsung linglung, jatuh, kaku tangan, hingga sakit perut seperti merasakan panas yang tak tertahankan di dalam pencernaan.

Video mereka dilarikan ke rumah sakit dan diinfus pun ditayangkan, serta terdengar jelas ucapan sang dokter yang menganjurkan untuk disuntik obat lambung, dan mengkonsumsi obat mual.

Baca :  48 % Kendaraan Belum KembaIi ke Jabotabek, Hal Ini yang Dilakukan Jasa Marga