Jajaran Forkopimda Ikuti Aksi Damai Peringatan Hari Buruh di Kudus

Jajaran unsur forkopimda Kudus saat membuka aksi damai peringatan Hari Buruh Internasional yang berpusat di Alun-alun Simpang 7 Kudus pada Rabu, 1 Mei 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2024, jajaran unsur Forkopimda mengikuti aksi damai dengan jalan sehat bersama ribuan buruh atau pekerja di wilayah Kabupaten Kudus pada rabu, 1 Mei 2024.

Berpusat di Alun-alun Simpang 7 Kudus, Penjabat (Pj) Bupati Kudus Muhammad Hasan Chabibie, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, serta unsur pimpinan lainnya ikut serta dalam aksi damai pagi ini.

Pj Bupati Kudus dihadapan ribuan buruh mengucapkan selamat hari buruh Internasional untuk seluruh pekerja/buruh di Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Pihaknya berpesan bahwa kondusifitas sangat dibutuhkan oleh Pemkab, pengusaha dan BPJS agar roda perekonomian di Kabupaten Kudus bisa berjalan dengan baik.

“Acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari buruh internasional ini mari kina nikmati dengan tertib, baik dan aman,” kata Muhamad Hasan Chabibie.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC KSPSI Kabupaten Kudus atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

“Mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Kudus agar tetap aman sehingga kudus bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, pihaknya telah mensiagakan personel pengamanan dari rangkaian kegiatan yang berlangsung.

Baca :  Selesai Direnovasi, Pelayanan Kepolisian di Kudus Kini Pindah ke Mapolsek Kota