Jelang Piala KONI, ASTI Kudus Pulihkan Stamina Atlet dengan Metode Ice Bath

Pemulihan stamina atlet ASTI Kudus dengan metode ice bath. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Puluhan atlet Akademi Sarana Talenta Indonesia (ASTI) Kudus akan segera mengikuti turnamen Piala Bergilir KONI Pusat ke-V tingkat Nasional Tahun 2024 di Lapangan Kodiklat TNI, Serpong, Tanggerang Selatan.

ASTI Kudus menerjunkan tiga tim untuk pertandingan kali ini, yakni tim Kategori Usia (KU) 10 yang dijadwalkan tanding pada 30 Juni 2024, KU-13 yang dijadwalkan tanding mulai 24-26 Juni 2024, dan KU-15 yang dijadwalkan tanding mulai 27-29 Juni 2024.

“Ini Piala Begilir KONI Pusat yang akan kita ikuti mewakili Jawa Tengah. ASTI Kudus menerjunkan tiga tim untuk berpartisipasi dalam laga sepak bola tingkat nasional tersebut,” kata CEO ASTI, Arief Budianto, Sabtu, 22 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Untuk menyiapkan stamina atlet, ASTI Kudus memberikan pelatihan rutin untuk mengasah skill permainan. Serta menguatkan mental pemain, agar bisa bermain dengan tenang saat pertandingan. Harapannya, tim ASTI Kudus bisa pulang membawa kebanggaan.

Coach ASTI Kudus, Yayat Hidayat menambahkan, untuk mengembalikan stamina para atlet, pihaknya telah memberikan treatmen khusus yakni ice bath. Terapi ini dilakukan dengan cara merendam tubuh ke dalam bak berisi air es.

Baca :  Kudus Punya 25 Desa Mandiri, Siap-siap Dapat Tambahan Bantuan dari Pusat