Jelang Porprov 2023, Pengprov Jateng Tinjau Venue Lapangan Cabor Basket

Peninjauan venue cabor Basket di GOR Kudus. (FOTO : ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 yang akan digelar pada Agustus mendatang, pengurus provinsi (Pengprov) Jawa Tengah meninjau venue cabang olahraga (cabor) bola basket di Gor Bung Karno, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Dalam peninjauan tersebut, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kudus yang dipimpin oleh Agus Santoso pun turut hadir.

Para pengurus dari Pengprov Jateng itu dipimpin oleh Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Jateng sekaligus Technical Delegate Basket, Andika Bastian Kosasih kunjungan yang dilakukan bersama pengurus lainnya dari Provinsi tidak lain melakukan visitasi atau melihat kelayakan Gor Bung Karno di Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

“Jadi kami datang melihat progres Gor Bung Karno yang akan dijadikan venue Porprov nanti,” katanya pada Kamis, 20 Juli 2023 kemarin.

Selain melakukan peninjauan, pihaknya juga berkomunikasi terkait teknis pelaksanaan pertandingan cabor bola basket. Tidak hanya itu, pihaknya juga membahas teknis venue lapangan agar bisa berstandar Nasional mulai lapangan hingga peralatan pertandingan lainnya.

“Kita cek untuk kebersihan tribun, kelayakan ruang sekretariat dan wasit, internet untuk digital scoreing dan live streaming, penambahan kipas angin agar tidak terlalu panas karena kita harus memastikan venue lapangan basket ini berstandar Nasional,” jelasnya

Baca :  Tarif Cukai Hasil Tembakau Terus Naik Tiap Tahun Buat Pabrik SKT Bertambah