Kakek Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia di Trotoar Kudus

Petugas Polisi Polsek Kota Kudus bersama dengan relawan BPBD Kudus mengevakuasi tubuh korban untuk dibawa ke rumah duka. (HUMAS POLSEK KOTA KUDUS)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Seorang pria lanjut usia (lansia) tukang becak ditemukan tidak bernyawa di trotoar halaman Pasar Bitingan turut Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota Kudus.

Kakek lansia tersebut diketahui bernama Martuni (58) asal Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Jepara, Jawa Tengah, berprofesi sebagai tukang becak di Kota Kretek.

Menurut Kapolsek Kota Kudus, AKP Lukhar Sya’nim, korban diketahui dalam kesehariannya sebagai tukang becak.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh Paidi (44) pedangan kaki lima (PKL) di pasar Bitingan yang lokasinya tidak jauh dari tubuh korban saat ditemukan.

“Sekitar pukul 23.02 WIB pada Jumat 1 Juli 2022 malam, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Paidi PKL di pasar Bitingan Kudus,” katanya.

Awalnya, saksi melihat korban berada di sebelah utara jalan tepatnya diatas trotoar depan pagar PT Nojorono (Class Mild) atau depan pasar Bitingan Kudus.

Tiba-tiba, lanjut Lukhar, tubuh korban terjatuh dari dalam becaknya. Saat saksi lari ke lokasi kejadian, Martuni sudah tidak sadarkan diri dengan mulut yang terbuka.

“Saat Paidi bersama temannya menghampiri korban, yang tiba tiba terjatuh itu dalam posisi tidak sadarkan diri dengan mulut terbuka,” jelas dia.

Baca :  Hari Pelanggan, Family Gathering Semar Patri RSUD Kudus Sajikan Hiburan hingga Hospital Tour