Kalah 2-3 dari PS Polmas, Persipal Palu Kecewa dengan Keputusan Wasit

Momen wasit mengeluarkan kartu kuning dalam laga antara Persipal Palu dan PS Polmas liga 3 nasional di GOR Wergu Wetan Kudus pada Selasa, 30 April 2024. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Persatuan Sepak bola Indonesia Palu (Persipal) merasa kecewa dengan keputusan wasit selama pertandingan melawan Persatuan Sepakbola Polewali Mandar dan Sekitar (PS Polmas) dalam babak 80 besar liga 3 nasional yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Selasa, 30 April 2024 sore.

Dalam laga tersebut, hingga peluit akhir ditiup, Persipal Palu hanya bisa membobol gawang lawan 2 kali. Sementara PS Polmas berhasil keluar sebagai pemenang laga dengan memperoleh 3 skor.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim menampilkan permainan yang cukup sengit. Keduanya saling serang hingga laga usai.

Bacaan Lainnya

Gol pertama berhasil diraih oleh Persipal Palu di menit ke 17 melalui tendangan bebas yang berhasil dieksekusi oleh Arif Rahmat.

Berselang 22 menit, PS Polmas mendapat penalti setelah pemainnya dilanggardi dalam kotak penalti.

Tendangan penalti itu pun sukses dieksekusi oleh Ferdiansyah hingga akhirnya skor kedua tim imbang, 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai, kedua tim saling ngotot untuk bisa segera mencetak gol. Di menit ke 55, PS Polmas berhasil mencetak gol melalui tendangan Yusripal, skor menjadi 2-1.

Berselang 5 menit, Persipal Palu langsung tancap gas membobol gawang lawan. Sundulan pemain nomor punggung 12, Moh Razi berhasil membawa Persipal Palu mennyamakan kedudukan, skor kembali imbang, 2-2.

Namun lagi-lagi, keberuntungan belum sepenuhnya hadir untuk Persipal Palu. Mendekati laga usai, di menit ke 83, kesempatan penalti kembali didapatkan PS Polmas.

Baca :  Laga Penentuan Sore Ini, Borneo FC VS RANS Nusantara

Peluang itu pun berhasil dienseskusi apik oleh Ferdiansyah, membuat skor PS Polmas unggul menjadi 3-2.