Kapolres Cup 2022 Kudus Jaring Bibit Unggul Atlet Voli

Pertandingan tim voli Polsek Kota dengan tim voli Polsek Jati pada Final Kejuaraan Voli Kapolres Cup 2022 di GOR Bung Karno Kudus, Rabu 28 Juni 2022. (ELANG)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Kejuaraan Voli Kapolres Cup 2022 Kudus telah rampung diselenggarakan pada Rabu, 29 Juni 2022. Kegiatan yang berlangsung untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 digelar untuk menjaring bibit unggul atlet voli.

Berdasarkan pantauan ZONANEWS.ID di Gor Bung Karno Kudus, pertandingan final Kapolres Cup 2022 mempertemukan tim voli Polsek Kota dengan tim voli Polsek Jati. Kedua tim berlaga dengan sengit.

Laga yang berlangsung mempertontonkan tim yang sama-sama kuat hingga bergulir 5 set pertandingan. Saling mengejar angka pun akhirnya dimenangkan oleh tim voli Polsek Kota.

Bacaan Lainnya

Bupati Kudus Hartopo manyampaikan, tujuan turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

Selain itu, Hartopo berharap dengan digelarnya kompetisi ini bisa memunculkan bibit-bibit yang unggul dan berkompeten pada olahraga voli.

“Mengingat geliat olahraga dua tahun off karena pandemi, ini mulai dibangkitkan lagi,” tuturnya saat ditemui setelah pertandingan usai di GOR Bung Karno Kudus, Rabu 28 Juni 2022.

Pihaknya berpesan kepada para atlet, untuk tetap bersemangat dalam mengembangkan potensinya.

Baca :  Dekati Pemilu 2024, Bupati Kudus Ajak Masyarakat Tak Terpengaruh Politik Uang