Kasus Pengeroyokan Bos Rental Di Sukolilo Pati, Polisi Tangkap dan Tetapkan Satu Tersangka Baru

Tersangka M berperan dalam kejadian tersebut melakukan aksi menendang salah satu Korban SH yang mengalami luka dan dirawat di Rumah sakit (Foto: istimewa/Polsekta Pati)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Pengungkapan kasus main hakim dan amuk warga yang menyebabkan tewasnya bos rental dan tiga kawannya yang mengalami luka berat saat mengambil unit mobil miliknya di Dukuh Soko Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Kini Sat Reskrim Polresta Pati menangkap dan menetapkan satu lagi tersangka.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin mengungkapkan berhasil diamankan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024, tersangka berinisial M (37) merupakan warga Desa Tompe Gunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

“Tersangka M berperan dalam kejadian tersebut melakukan aksi menendang salah satu Korban SH yang mengalami luka dan dirawat di Rumah sakit”, ungkapnya, Selasa 11 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim menuturkan bahwa selain mengamankan tersangka M, pihaknya juga mengamankan Barang Bukti berupa Pakaian dan Sendal Tersangka untuk proses lebih lanjut.

Baca :  Korban Pengkroyokan di Kafe Karaoke Kudus Akhirnya Tewas, Polisi Masih Dalami Kasus