Ketua Purna PSHT Cabang Kudus disambut bahagia oleh keluarga dan anggota

Ketua Purna PSHT Cabang Kudus disambut bahagia oleh keluarga dan anggota di depan Rutan Kelas IIB Kudus. (FOTO : RAHAYU)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Tangis bahagia terlihat dari puluhan pendekar yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kudus, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan lantaran, Ketua Purna PSHT Cabang Kudus Sunarji dibebaskan dari Rutan Kelas IIB Kudus akibat tersandung kasus hukum, Selasa, 29 Agustus 2023.

Dari pantauan zonanews.id di lapangan, puluhan pendekar PSHT Cabang Kudus sudah menunggu Sunarji di depan Rutan Kelas IIB Kudus keluar dari pintu rutan dari pagi.

Sekitar pukul 10.30 WIB Sunarji keluar dengan disambut tangis bahagia dari keluarga dan juga anggota PSHT yang sudah menunggu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, rasa bahagia saya ucapkan, setelah menjalani sekian lama kurungan penjara akhirnya bisa bebas,” kata Sunarji saat ditemui awak media sambil berkaca-kaca, Selasa, 29 Agustus 2023.

Ketua Purna PSHT Cabang Kudus disambut bahagia oleh keluarga dan anggota. (FOTO : RAHAYU)

Ia menjelaskan, dirinya telah menjalani 6 bulan kurungan penjara di Rutan Kelas IIB Kudus dengan pasal yang disangkakan yakni pasal 351.

Baca :  Pertengahan Tahun, Pembayaran Pajak di Kudus Capai Rp 74,9 Miliar