KORMI Kudus Boyong 5 Medali di FORDA Provinsi Jateng 2022

Atlet Pencak Silat yang ikut Pada Forda Provinsi Jawa Tengah 2022 (Foto : Istimewa)

Kudus, zonanews.id – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kudus berhasil memboyong 5 medali. Pada gelaran Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Provinsi Jateng 2022.

5 medali tersebut berhasil di persembahkan oleh atlet pencaksila dan Air Softgun dari Kudus. Pada lomba yang telah diselenggarakan di kompleks GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jumat-Minggu (10-12 Juni 2022).

Wakil Ketua II KORMI Kudus, Setia Budi Wibowo, mengapresiasi para atlet yang telah berhasil memboyong piala penghargaan. Adapun medali yang berhasil disabet adalah 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Bacaan Lainnya

‚ÄúSelamat kepada atlet dari Pencak silat budaya dan Air softgun innasoc yang berhasil meraih medali. Selamat telah mengharumlan nama Kabupaten Kudus dalam Forda tingkat Jateng,” ujarnya, Senin (13/06/2022).

Bowo merinci, kejuaraan yang berhasil direbut berasal dari atlet Pencak silat dari cabang Tunggal putra meraih juara 1 (emas). Atlet pencak silat beregu putra raih juara 1 (emas).

Kemudian, atlet pencak silat tunggal putri raih juara 3 (perunggu) dan Beregu putri raih juara 3 (perunggu). Sementara Air softgun innasoc peroleh juara 2 (perak) kategori innasoc CQB 4 on 4.

Baca :  Atasi Kemiskinan Ekstrem, Ini Langkah Pemkab Kudus