Libur Lebaran, Layanan Kesehatan di RS Sarkies Aisyiyah Kudus Tetap Siaga 24 Jam

Loket Pendaftaran RS Sarkies Aisyiyah Kudus. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Rumah Sakit Sarkies Aisyiyah Kudus tetap menyiagakan layanan kesehatan selama 24 jam selama libur lebaran atau cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Pelayanan akan tetap dimaksimalkan, baik bagi masyarakat sekitar maupun para pemudik.

Humas dan Media Informasi Rumah Sakit Sarkies Aisyiyah, dr. Fauziah Dina Aulia menegaskan bahwa layana IGD akan tetap siaga 24 jam selama libur lebaran. Layanan radiologi dan laboratorium juga akan tetap buka selama 24 jam tanpa libur.

“Hanya saja yang poli memang off (tutup) dulu, tapi untuk dokter spesialis tetap bisa dihubungi 24 jam atau tetap kami siagakan,” kata dr. Fauziah yang juga dokter jaga di IGD Rumah Sakit Sarkies Aisyiyah tersebut, Rabu, 3 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Ruang IGD di Rumah Sakit Aisyiyah sendiri memiliki kapasitas sebanyak 24 tempat tidur. Disamping itu, juga memiliki Ruang Intermediate berkapasitas 3 tempat tidur, yang dijagakan untuk mengantisipasi keterpenuhan Bed Occupation Rate (BOR) di ruang perawatan.

“Saat ini kita memiliki 115 tempat tidur untuk ruang perawatan, untuk BOR-nya rata-rata per bulan itu sekitar 80 persen,” tuturnya.

Baca :  Taaruf Pengurus IKA PMII Kudus, Sinergikan Disiplin Ilmu Para Kader