Maju ke Tingkat Provinsi, Dinsos dan PKK Kudus Beri Binaan BKB HI Mawar Merah

Kegiatan pembinaan kader BKB HI Mawar Merah oleh Dinsos P3AP2KB dan TP PKK Kabupaten Kudus untuk persiapan lomba tingkat provinsi

Kudus, zonanews.id – Dinsos P3AP2KB Kudus dan TP PKK Kabupaten Kudus memberikan pembinaan kepada kader Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB HI) Mawar Merah Desa Kramat, Kecamatan Kota, di Aula Kantor Pemdes Kramat, Kamis (2/06/2022).

Pembinaan kader ini dilakukan untuk mematangkan BKB HI Mawar Merah yang akan mewakili Kudus dalam lomba tingkat provinsi. BKB HI tersebut mendapat kepercayaan setelah berhasil menjadi terbaik pertama di tingkat Kabupaten Kudus.

Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Mawar Hartopo, berpesan agar seluruh kader untuk mempersiapkan diri sesuai materi pembinaan yang disampaikan. Sehingga, keikutsertaan BKB HI tersebut bisa maksimal di perlombaan tingkat provinsi.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga mengatakan akan terus mengawal BKB HI Mawar Merah agar setiap kader benar-benar siap hingga mendekati hari penilaian.

“Dan yang penting administrasi harus lengkap, karena punya porsi penilaian yang sangat mempengaruhi,” tuturnya.

Camat Kota Kudus, Andrias Wahyu Adi Setiawan, mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk BKB HI di Desa Kramat. Dirinya sangat mendukung BKB HI Mawar Merah yang berprestasi di tingkat kabupaten dan lanjut ke tingkat provinsi.

Diharapkan prestasi ini dapat terus dipertahankan sehingga senantiasa memberi manfaat bagi desa dan warganya.

Baca :  Tempat Karaoke Ilegal Masih Beroperasi di Kudus, Bupati Akan Terbitkan Perbup