Masan Dilantik Jadi Ketua Pengkab PDBI Kudus

Masan saat dilantik oleh ketua PDBI Jawa Tengah Dyah Kartika Permanasari (Foto: Mad)

Kudus, zonanews.id – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kudus resmi dilantik. Meski keberadaan drum band hampir ada di sekolah-sekolah namun kini klub-klub tersebut akan terwadahi dalam Pengkab PDBI yang berada dibawah naungan KONI Kabupaten Kudus.

Ketua umum PDBI Kudus terpilih, Masan bersama jajaran pengurusnya hari ini dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Pengprov PDBI Jawa Tengah Dyah Kartika Permanasari di salah satu ruang rapat di gedung DPRD Kudus, Kamis (26/05/2022).

Masan yang juga ketua DPRD Kudus mengakui dirinya memang kurang akrab dengan olahraga Drum Band, namun dia dan seluruh jajarannya pengurus PDBI Kudus bertekad untuk memajukan olahraga Drum Band di Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

“Dijajaran pengurus PDBI ini banyak pakar-pakar dan mantan pemain drum band, sehingga saya mantab bisa memajukan organisasi ini. Saya memang berharap kemajuan sebuah organisasi bukan karena sosok ketua atau pimpinannya, tapi karena kerjasam yang solid antar pengurusnya,” ujar dia.

Dari pantauan media ini banyak susunan pengurus dari kalangan pemerintah bahkan sejumlah Kepala Dinas eselon 2 dan 3 turut memperkuat jajaran kepengurusan PDBI dibawah ketua Masan

Baca :  Luis Milla Sampai di Indonesia, Siap Latih Persib Bandung