Mawar Hartopo Dorong Perias Pengantin Lestarikan Adat Jawa

Halal Bihalal HARPi Melati Jawa Tengah

KUDUS – Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Cabang Kudus menjadi tuan rumah halalbihalal se-Jawa Tengah. Silaturahmi dihadiri oleh Ketua DPD HARPI Melati Jawa Tengah Djoko Wahyudi beserta pengurus dan 400 perwakilan dari seluruh 35 DPC dari kabupaten/Kota.

Pelindung HARPI Melati Kudus, Mawar Hartopo didampingi Ketua DPC HARPI Melati Kudus, Fariya Moechlas menyambut kedatangan tamu dari luar kota tersebut di Gedung Serbaguna Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Selasa (31/5).

Membuka sambutan, Mawar Hartopo mengucapkan selamat datang kepada seluruh DPC Se-Jawa Tengah. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkokoh jalinan silaturahmi anggota lintas daerah. Sehingga pada kemudian hari dapat tercipta kolaborasi atau kerja sama yang semakin meningkatkan kesejahteraan bagi profesi rias pengantin.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya setelah tahun-tahun kemarin tidak bisa bertemu karena pandemi, kita berkesempatan untuk halalbihalal tahun ini dan saling memaafkan serta mempererat kembali tali silaturrahim. Kita manfaatkan, untuk bertukar pikiran dan wawasan, mengenai bidang yang digeluti,” ujarnya.

Baca :  Kerajinan Ecoprint Buatan Warga Kudus Ini Lagi Naik Daun