Persiku Melaju Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Ini yang Disiapkan Coach Denny Rumba

Pelatih Persiku Kudus, Denny Rumba (Foto: YM)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Tim sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Kudus, Persiku Kudus akan segera melanjutkan pertandingan di babak 32 besar liga 3 putaran nasional 2023/2024, yang dijadwalkan dimulai pada 12 hingga 16 Mei 2024.

Usai menang di benak 80 besar serta menjadi juara grup I, di babak 32 besar Persiku diketahui masuk dalam grup 5. Selain Persiku, tim lainnya yang tergabung dalam grup 5 ada Universitas Surakarta FC sebagai runner-up grup J, Persiba Bantul yang juara grup K, dan Hizbul Wathan runner-up grup L.

Sebagai upaya mencapai target agar bisa naik kasta ke Liga 2, Pelatih Persiku Kudus, Denny Rumba membeberkan sedikit persiapan anak asuhnya menjelang laga perdana babak 32 besar nantinya.

Bacaan Lainnya

“Kita akan konsentrasi ke tim, kita benahi kekurangan yang kita tampilkan saat babak 80 besar, kita benahi di sisa waktu sebelum pertandingan pertama babak 32 besar,” ujar Coach Denny Rumba dalam pers conference usai laga antara Persiku melawan PS Polmas pada Rabu, 8 Mei 2024 lalu.

Skuad Persiku Kudus saat bermain di babak 80 besar liga 3 putaran nasional 2023/2024 grup I di Stadion wergu Wetan Kudus. (PSSI)

Dirinya tidak memungkiri, bahwa usai babak 80 besar, tenaga para pemain terkuras habis. Untuk itu, dirinya akan berusaha melakukan recovery agar skuad Macan Muria kembali fit saat pertandingan pertama babak 32 besar nantinya.

Selain tenaga, komunikasi serta kesalahan individu yang sering dilakukan para pemain Persiku juga akan menjadi bahan evaluasi Denny.

Baca :  Hasil Liga 1: Madura United Permalukan Persib Bandung di Kandang