Menilik Rekam Jejak Band Ska Asal Kudus, RebellionSka

Foto bersama personil RebellionSka (Foto : CWO)

Kudus, zonanews.id – Bicara mengenai Band Ska dari Kudus, RebellionSka sempat mengarubiru di tahun 2017-2019. Dengan merilis mini album bertajuk “Hadapilah” pada tahun 2019 via Stratu.

Mini album yang dirilis RebellionSka berisikan 5 lagu dengan lirik sederhana. Tetapi memiliki banyak makna bagi pendengarnya.

Band ska ini digawangi Umar (trombon), Nugay (vokal), Bayu (vokal), Navis (bass), Deny (gitar), Deddy (keyboard), Bagus (Drummer), Dito (sexophone).

Bacaan Lainnya

Mereka merilis album “Hadapilah” untuk mewakili para pendengar dari berbagai kalangan. Seperti percintaan, realita kehidupan, penyakit masyarakat.

“RebellionSka merespon polemik kehidupan dengan membuat karya mini album ‘Hadapilah’ sejak pertengahan tahun 2017 dan rampung pada 2018 akhir,” tutur Umar kepada Zonanews.id, Sabtu (11/06/2022).

Ia menambahkan, waktu pembuatan mini album tersebut memakan waktu panjang.

“Proses rekaman menjadi sangat lama karena saat pengerjaan album mengalami kendala. Salah satunya, kesibukan para personel. Menyatukan jadwal dengan 8 orang yang masing-masing memiliki kesibukan itu sangat sulit. Selalu benturan melulu soal waktu,” lanjutnya.

Baca :  Pelaku Pengeroyokan Remaja di Kudus Masih Berkeliaran¬†