Nol Kemenangan di Fase Grup Liga 3 Nasional, Persipal Palu Jr Angkat Koper Lebih Awal

Tim kesebelasan Persipal Palu Jr saat bertanding melawan Persipu FC di babak 80 besar liga 3 nasional yang berlangsung di Stadion Wergu wetan Kudus pada Senin, 6 Mei 2024. (PSSI)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Liga 3 nasional babak 80 besar grup I yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus segera selesai. Mengawali hari keempat pertandingan, Persipal Palu Jr bertemu dengan tim Persipu FC pada Senin, 6 Mei 2024.

Diketahui, pertandingan hari ini merupakan kali keempat Persipal bermain dan kali ketiga bagi Persipu FC.

Di bawah teriknya matahari, kedua kesebelasan saling adu taktik serta menunjukkan permainan terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Hingga pada menit ke 20, pemain dari Persipu FC mampu mencetak gol ke gawang lawan melalui tendangan pemain nomor punggung 3, Ilham.

Awal yang bagus itu terus dimanfaatkan Persipu, namun sayang, hingga turun minum belum ada tambahan gol yang tercipta.

Saat babak kedu dimulai, kedua tim berusaha bermain maksimal. Lalu pada menit ke 65, pemain dari Persipu kembali mencetak gol melalui tendangan pemain nomor punggung 30, Arif.

Meskipun sudah tertinggal 0-2, Persipal Palu tetap berusaha menekan lawan. Usaha serta kerja keras yang ditunjukkan para pemain pun membuahkan hasil. Pada menit ke 84, Kevin Tondji berhasil mempersempit ketertinggalan menjadi 1-2.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim belum berhasil menambah gol, pertandingan pun selesai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persipu FC.

Kekalahan yang diterima Persipal Palu hari ini menjadi hasil terakhir tim asal Kota Palu selama mengikuti Liga 3 nasional tahun 2023-2024.

posisi mereka berada di paling bawah klasemen grup I liga 3 nasional.

Baca :  Masuk Musim Kemarau, Bupati Kudus Ingatkan PDAM Maksimalkan Pelayanan

Hasil ini pun memastikan bahwa Persipal Palu gagal lolos ke babak 32 besar liga 3 nasional tahun ini.

Menanggapi gagalnya tim Persipal Palu, Asisten Pelatih, Sahrul tidak bisa berkata banyak.