Ombudsman Jateng Puji MPP Pati dalam Pelayanan

Suasana pelayanan di MPP Pati. (Foto: Ila)

Pati, zonanews.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pati telah diresmikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) RI saat itu sejak 2020.

MPP Pati beroperasi pertama kali dengan 22 gerai. Terdiri dari 13 gerai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 9 gerai dari instansi vertikal, dengan 305 pelayanan perizinan.

Berjalannya waktu, MPP Pati terus beroperasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pati.

Bacaan Lainnya

Kepala Ombudsman Provinsi Jawa Tengah Situ Farida pun memberikan komentarnya terkait pelayanan di Kabupaten Pati, khusunya yang berada di MPP.

Menurutnya, MPP Pati sejauh ini sudah memberikan pelayanan cukup bagus. Kekhawatiran tentang adanya tenant yang kosong atau tidak memberikan pelayanan, tidak terjadi di MPP Pati.

“MPP Pati sudah cukup bagus. Sehingga hal yang dikhawatirkan seperti tenant yang kosong, tidak ada. Di sini ramai, dan hemat kami sudah cukup positif pelayanannya,” ungkapnya saat dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Namun pihaknya juga berharap, pelayanan di MPP Pati bisa ditambah. Artinya, organisasi perangkat daerah (OPD) di Pati yang menyediakan pelayanan pada masyarakat, bisa ikut bergabung di dalam MPP Pati.

Baca :  Bupati Kudus Pastikan Beri Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov Jateng 2023