Pasangan Sam’ani-Bellinda Makin Intens Tunjukkan Kepeduliannya ke Warga Kudus

Sam'ani Intakoris dan Bellinda Birton saat melihat hasil karya ecoprint yang dibuat siswa SLB Negeri Purwosari Kudus pada Rabu, 27 Maret 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Usai menyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kudus tahun 2024, pasangan Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton semakin intens menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat Kudus.

Setelah Bellinda menyerahkan bantuan kepada warga Kudus terdampak banjir yang mengungsi di Balai Desa Payaman, Bellinda bersama Sam’ani juga menyerahkan bantuan bagi siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Purwosari Kudus pada Rabu, 27 Maret 2024.

Menyerahkan bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, gula, susu hingga vitamin, Bellinda ingin merangkul semua masyarakat Kudus yang membutuhkan bantuannya.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin merangkul semuanya, bukan hanya yang di posko, tapi anak-anak di SLB juga ada yang terdampak banjir dan juga perlu bantuan, jadi kita rangkul semua,” kata Bellinda.

Ia pun berharap , silaturahmi pertamanya ke SLB Negeri Purwosari Kudus ini bisa terus terjalin baik.

Rasa kemanusiaan yang ditujukkan Bellinda Birton itu mendapat respon positif dari Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpusda) Kabupaten Kudus, Sam’ani Intakoris.

Setelah mendapat pesan dari salah satu pengajar di sekolah tersebut, Bellinda dikatakan Sam’ani langsung merespon cepat dengan memberikan bantuan.

“Hal ini merupakan bukti dari rasa empati Bellinda dengan memberikan bantuan. Semoga bantuan itu bisa bermanfaat untuk adik-adik SLB Negeri Purwosari Kudus yang terdampak banjir,” jelas Sam’ani.

Baca :  Kudus Dapat Alokasi Gas Elpiji Subsidi Sebanyak 30 Ribu Metrik Ton di 2024