Pemkab Kudus Kawal Perkembangan Remaja untuk Generasi Emas Tahun 2024

Foto bersama usai Seminar Hari Anak Nasional ke-36 di Gedung Setda lantai 4 pada Selasa, 25 Juli 2023. (Diskominfo Kudus)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo, membuka Seminar Hari Anak Nasional ke-36 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju.”

Acara tersebut dihadiri oleh 150 anak remaja yang merupakan perwakilan dari sekolah SMA sederajat di Kabupaten Kudus. Acara berlangsung di Gedung Setda lantai 4 pada Selasa, 25 Juli 2023.

Turut hadir dalam acara ini adalah Plh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus Mas’ut, Direktur RS Mardi Rahayu dr. Pujianto, Dokter Spesialis Anak dr. Arif Faiza, dan Tim ESQ Kurnia Setya Putra.

Bacaan Lainnya
Seminar Hari Anak Nasional ke-36 di Gedung Setda lantai 4 pada Selasa, 25 Juli 2023. (Diskominfo Kudus)

Dalam sambutannya, Mawar Hartopo, menyampaikan bahwa anak-anak memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental, dan sosial mereka secara utuh.

Kualitas perlindungan anak saat ini sangat penting untuk memastikan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

“Anak-anak remaja memerlukan perlindungan yang kokoh, agar pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental, dan sosial mereka dapat berkembang secara utuh,” katanya.

Baca :  Atapnya Ambruk, Rehab Ruang Kelas SDN 6 Hadipolo Diupayakan Dapat ‘Akselerasi’