Peran Bank BTN dalam Pemenuhan Pembiayaan Rumah Rakyat

PT Bank BTN menyelenggarakan sosialisasi bersama Anggota DPR RI KOmisi VI Nusron Wahid. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk sebagai salah satu bank HIMBARA menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VI, Nusron Wahid.

Sedangkan perwakilan dari Bank BTN dihadiri oleh Endang Herdi selaku Branch Manager BTN Kantor Cabang Kudus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Room SMK Assaidiyah 2, Kabupaten Kudus, Jawa tengah.

Kegiatan sosialisasi tersebut terkait tentang peran Bank BTN dalam Pemenuhan Pembiayaan Ruamh Rakyat. Dalam hal ini Bank BTN berfokus pada pembiayaan rumah rakyat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Komisi VI, Nusron Wahid menyampaikan bahwa terkait fungsi dari bank BTN dalam pembiayaan rumah rakyat serta diharapkan dapat menjangkau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Bank BTN merupakan salah satu bank milik negara yang berfokus pada pembiayaan rumah rakyat dan harus menjangkau khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah sehingga peran dari bank BTN dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Komisi VI sangat mendukung akan hal tersebut,” jelas Nusron Wahid Anggota DPR RI Komisi VI, Senin, 19 Juni 2023.

Baca :  Tanpa Dramaag di Bulan Ramadan, Promag Adakan Cek Kesehatan dan Bagikan Obat Sasar Masjid hingga Pesantren