Peran Waskita dalam Membangun Ibu Kota Nusantara

PT Waskita Karya mengadakan kegiatan sosialisasi bersama Anggota DPR RI Komisi VI yaitu Bapak Nusron Wahid di Gedung Diklat LP Maarif NU, Kabupaten Demak. (ISTIMEWA)

DEMAK, ZONANEWS.ID – PT Waskita Karya merupakan Holding BUMN, sedangkan Waskita Karya berdiri pada tahun 1961 melalui proses nasionalisasi perusahaan asing yang awalnya bernama Volker Aannemings Maatschapiij N.V.ersama.

Pada Kesempatan ini mengadakan kegiatan sosialisasi bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi VI yaitu Nusron Wahid di Gedung Diklat LP Maarif NU, Kabupaten Demak pada 21 Mei 2023 kemarin.

Dalam Sosialisasi ini menyampaikan terkait peran PT Waskita Karya Memberikan Kontribusi terhadap Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan dalam membangun Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Dalam hal ini disampaikan bahwa PT Waskita Karya (Persero) Tbk. berhasil meraih beberapa kontrak proyek baru di Ibu Kota Negara (IKN). Antara lain proyek Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung pada Kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Negara dengan total nilai kontrak mencapai Rp 1,35 triliun,” ujar Nusron Wahid.

Baca :  Bupati Rembang Beri Uang Saku Napi Bebas di HUT RI ke-77