Peringatan Harlah Fatayat NU Kudus Diwarnai Meriahnya Lomba Senam Gesit

Senam Gesit dalam rangka Harlah Fatayat NU di Kabupaten Kudus. (istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kudus memperingati Hari Lahir (Harlah) Fatayat NU ke-74 dengan berbagai perlombaan di Komplek Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kudus Nik Hayati menyebut, untuk lombanya ada Senam Gesit, Lomba Kreasi Menu Sehat Cegah Stunting, Lomba Duta Fatayat dan lomba cosplay tokoh perempuan. Lomba ini diikuti oleh 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kudus.

“Alhamdulillah, sahabat-sahabat kami merayakan hari lahir ke-74, yang mana ada rangkaian acara lomba yang diikuti 9 PAC se Kudus,” kata Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kudus Nik Hayati disela-sela lomba.

Bacaan Lainnya

Menurut Nik, antusias dari peserta sangat luar biasa, dirinya mengapresiasi ke peserta lomba, yang begitu semangat dalam berkompetisi.

“Kami harapkan, dengan lomba ini, sahabat-sahabat kami bisa berkompetisi yang sehat dan semangat mengikuti lomba yang mencerminkan dunia fatayat atau perempuan.

Harlah kali ini mengambil tema, Menguat Bersama, Maju Bersama untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia.

Melalui lomba ini, Nik mengharapkan dapat mempersatukan kader dan pengurus tingkat PAC di Kudus untuk bersatu dalam membangun kemajuan organisasi.

“Semoga kita semua bisa tetap kompak untuk meningkatkan skill anggota Fatayat,” harapnya. ***

Baca :  Segini Budget untuk Konversi Sepeda Motor Listrik di SMK Bhakti Kudus